Monday, August 21, 2017

Tulisan Pertama di Aisyaputriana

Kalau lagi ngacir itu gampang banget BAHAGIA *dikuburan batu aja nyengir mulu
Bismillah,

Postingan Pertama - Bolak - balik galau memutuskan nama blog, akhirnya gw yakinkan saja dengan nama yang ini *galau itu ciri-ciri orang pintar tapi masih jomblo *jomblo harus narsis

Sebenarnya gw nge blog udah dari 2008, tapi ngeblog cuma buat curhat aja kalau lagi patah hati atau seret uang.  Sehingga kemampuan nulisnya boro-boro nambah yang ada ya semakin doyan ngabur dari rumah *ini serius* dan akhirnya gw menemukan kalau hidup dijalanan sebagai pejalan elegan itu menyenangkan, syukur-syukur pas pulang kerumah nambah digit tabungan *yang ada dicoret dari daftar warisan. 
Tapi kadang-kadang gw rasa membaca curhatan kisah-kisah lama itu bikin mendewasakan fikiran *alesan.  Maka mari lanjut curhat.


Jadi gw suka ngacir dari rumah ini adalah lanjutan dari kenakalan masa kanak-kanak dulu.  Gw bisa betah seharian sepedaan sa teman masa kecil gw keliling kampung, eh malah sampai kampung tetangga ding.  Kalau sampe rumah diomelin ya resiko, *besok paginya ga turun duit jajan.



No comments:

Post a Comment

POPULAR ENTRIES

Mama Bandaku

"Rezeki bisa berup a teman yang bisa dipercaya saat kita perlu menangis " Ini adalah hari kedua puluh dari traveling terlamak...